5 Makanan Paling Hits di Tahun 2019, Kamu Sudah Pernah Mencobanya?

Makanan Paling Hits Tahun 2019

Makanan Paling Hits Tahun 2019

Sostel

Pernah mendengar makanan yang satu ini? Sostel adalah singkatan dari Sosis Telur. Makanan ini sebenarnya bukan campuran sosis dan telur, tapi telurnya berbentuk panjang seperti sosis.
Sebenarnya, makanan hits yang satu ini gampang dibuat, hanya saja membutuhkan peralatan khusus. Jadi, telur akan dikocok seperti membuat telur dadar.
Kemudian, telur yang sudah dikocok serta ditabur bumbu penyedap maka akan dimasukan ke dalam penggorengan khusus.
Setelahnya, telur itu akan matang secara otomatis dan bentuknya memanjang seperti sosis. Pernah nyobain?

Indomie Donat

Donat, kok, indomie? tidak perlu bingung, ini salah satu makanan yang sedang viral saat ini.
Pasalnya, indomie donat memang terbuat dari bahan dasar indomie. Jadi, indomienya dimasak seperti biasa, kemudian dibentuk bulat seperti donat.
Kemudian, dikukus dan digoreng. Rasanya? Kriuk kriuk dan sangat gurih. Yuk, cobain!

Nugget Pisang

Kalau kamu suka mem-follow akun kuliner di sosmed Instagram pasti pernah melihat makanan ini.
Nugget pisang adalah jajanan olahan pisang yang hits banget dari 2017 silam. Sebenarnya ini hanya potongan pisang biasa saja yang dibalut tepung roti seperti layaknya nugget daging pada umumnya.
jadi tekstur pisang goreng ini menjadi lebih krispi. Selain karena tepung yang digunakan, bedanya pisang nugget dengan pisang goreng biasa terletak pada topping.
Camilan ini disajikan dengan beraneka macam topping dari parutan keju, lelehan coklat, meses, bubuk Oreo, bubuk green tea, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : 5 Artis Porno Jepang yang Paling Banyak Penggemarnya, Ada yang Kenal?

Dulu waktu nugget pisang baru-baru booming, harga satu porsinya bisa mencapai 30 ribuan. Kalau sekarang, sih, sudah banyak yang menjual nugget pisang.
Bahkan pedagang kaki lima pun sudah ada yang menyediakan produk seperti ini. Jadi, rata-rata camilan manis ini dipatok dikisaran harga Rp 10 – 30 ribuan per porsinya.

Ayam/Bebek Geprek Pedas Mozarella

Untuk ayam geprek dan bebek geprek sebenarnya sudah ada sejak dulu. Tapi, ayam dan bebek geprek yang ngehits sekarang ini tidak sama.
Kalau ayam geprek yang lagi banyak dijual merupakan ayam katsu. Karena ayamnya tidak bertulang, kamu bisa menikmati habis semua ayamnya langsung tanpa terganggu oleh tulang-belulang ayam.
Biasanya ayam katsu geprek ini dicampur dengan sambal dadak super pedas dan dilengkapi topping mozarella.

Sedangkan bebek geprek tetap dibuat dari potongan bebek biasa yang ada tulangnya.
Bebek geprek disajikan dengan sambel dadak juga, biasanya kamu bisa memilih level kepedasan. Kalau kedai normal biasanya menyediakan level 1 hingga 10 saja.
Tapi, kadang ada kedai yang aneh-aneh seperti menyediakan level kepedasan sampai mencapai level 100 yang berarti dibuat dari 100 buah cabai rawit merah.
Hmm Itu sih sudah namanya makan sambal di bebekin bukan bebek disambelin. Tertarik untuk makan makanan pedas ini?

Es Kepal Milo

Makanan Paling Hits Tahun 2019

Ini dia yang paling terkenal dan paling banyak diminati oleh para pecinta kuliner, Es Kepal Milo.
Ya, jajanan es yang satu ini sangat viral di sosmed, di mana es serut akan dilumuri oleh coklat Milo yang sudah dikentalkan.
Jangan tanya lagi kalau soal rasanya, karena es ini sangat manis dan segar. Nah, yang uniknya, es kepal milo ini bukan ada isian es serut dan susu milonya saja.
Sebab, ada juga macam-macam topping yang bisa menghadirkan selera, seperti keju, meses, oreo, permen, kacang, dan lain-lain sebagainya.

Itulah 5 Makanan Paling Hits Tahun 2019, Sudah pernah Nyobain?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *