Bawa Kabur Motor Pelanggan Doorsmeer Karo Ditangkap Kepolisian Aceh

Bawa Kabur Motor Pelanggan Doorsmeer Karo Ditangkap Kepolisian Aceh. Seorang pekerja doorsmeer atau tempat pencucian kendaraan di Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), inisial DSL (22) membawa kabur sepeda motor pelanggannya.

DSL pun kini telah ditangkap atas kasus itu.Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak mengatakan kasus pencurian itu terjadi di Desa Gurusinga, Kecamatan Berastagi, Minggu (26/11/2023). Sementara pelaku diamankan di Provinsi Aceh, kemarin.

DAFTAR SITUS ONLINE TERPECAYA 

Dari keterangan korban, pelaku adalah pekerja doorsmeer yang mana sebelum kejadian sepeda motor korban di titipkan kepada DSL untuk di cuci,” kata Viktor, Minggu (10/12).
Viktor mengatakan kejadian itu berawal saat adik korban membawa sepeda motor tersebut ke doorsmeer tempat pelaku bekerja untuk dicuci. Setelah menitipkan sepeda motor itu, adik korban pergi main futsal.

Lalu, sekitar pukul 18.00 WIB adik korban kembali datang ke tempat doorsmeer itu. Namun, saat itu, sepeda motor tersebut sudah tidak berada di lokasi. Atas kejadian itu, korban membuat laporan ke Polsek Berastagi.Pihak kepolisian pun menyelidiki kasus tersebut. Kemudian, petugas mendapat informasi bahwa pelaku berada di Provinsi Aceh. Petugas pun bergerak ke Aceh dan mengamankan pelaku.

Baca Juga: Viral Pria Ngamuk Acungkan Parang Ke Wanita Penagih Hutang

Langsung pada hari itu juga kita kejar ke Aceh. Tepatnya di Desa Lawe Daski, berhasil kita amankan DSL berikut dengan barang bukti sepeda motor milik korban, yang saat itu sedang melintas,” jelasnya. Usai di tangkap, pelaku di bawa ke Polsek Berastagi untum di proses. DSL pun telah di tahan atas kasus tersebut.Saat ini, DSL sudah kita tahan dalam kasus penggelapan sesuai Pasal 372 KUH Pidana dengan ancaman hukuman empat tahun penjara,” pungkasnya.

Tak habis pikir oleh pelaku yang tega melarikan motor milik pelanggannya sendiri. Sampai juga di bawa kabur oleh si pelaku ke aceh membawannya. Tetapi akhirnya juda dapat di kejar oleh anggota kepolisian. Dari perbuatannya ia juga mendapatkan hukuman yang setimpal Akhirnya ia telah di tangkap oleh kepolisian yang sudah mengejarnya.

Sumber: detiksumut

Bawa Kabur Motor Pelanggan Doorsmeer Karo Di tangkap Kepolisian Aceh

http://www.samudrabet3.com/ref/?rid=rf1w812f283

You may also like...