Pelaku Perampok Dan Perkosa Sekeluarga Tersangka Masih Remaja

Pelaku Perampok Dan Perkosa Sekeluarga Tersangka Masih Remaja. DPO terakhir kasus perampokan sadis terhadap satu keluarga sertai pemerkosaan Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan akhirnya diamankan polisi. Pelaku rupanya remaja yang masih bawah umur. Dia diamankan usai serahkan kakak kandungnya ke Satreskrim Polres Mura. Alhamdulillah, betul DPO tersebut sudah menyerahkan diri dan kita amankan,” ungkap Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo konfirmasi sangat viral. Senin (18/12/2023).

Adapun identitas DPO yakni PD (15), Dusun II, Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Muara Beliti, Mura. Danu menjelaskan peran PD dalam kejadian itu. PD ikut serta melakukan perampokan dan penganiayaan terhadap korban.

DAFTAR SITUS ONLINE TERPECAYA 

Peran pelaku ini (PD) yang memukul kepala anak korban yang terbangun, hingga menyebabkan kepala anak korban retak tulang tengkorak bagian atas,” katanya. PD sendiri amankan pada Kamis (14/12) sekitar pukul 22.30 WIB yang serahkan langsung oleh kakak kandungnya, Boby Prayogi ke Unit Reskrim Polres Mura.

Saat ini, PD sudah tetapkan tersangka atas perbuatannya karena terlibat tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan pemerkosaan. sebagaimana atur dalam pasal 365 KUHP dan pasal 285 KUHPidana.

Selanjutnya penyidikan terhadap tersangka akan lakukan sesuai dengan undang 1945. yang mengatur tentang pidana yang dilakukan oleh anak bawah umur (UU Perlindungan Anak). jelas Kasi Humas Polres Mura, Iptu Herdiansyah terpisah.

Berita sebelumnya, satu keluarga yang menjadi korban perampokan sadis sertai pemerkosaan oleh PD dan ketiga rekannya yang sudah lebih dulu tangkap, saat ini kondisinya sudah membaik. Bahkan mereka sudah kembali ke rumah usai menjalani perawatan di RS Lubuklinggau.

Informasi himpun sangat viral, satu keluarga tersebut langsung larikan dan rawat di RS Lubuklinggau pasca kejadian perampokan pada Kamis (23/11/2023). Karena kondisinya sudah mulai membaik, mereka pun akhirnya pulangkan ke rumahnya pada Selasa (28/11).

Baca Juga: Seorang LC Dianiaya Pria di Tulungagung Hingga Tewas

Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo mengatakan, meski satu keluarga tersebut saat ini sudah berada di rumah mereka, para korban juga tetap akan melakukan rawat jalan. “Iya Mas, (para korban) masih harus kontrol (rawat jalan),” katanya konfirmasi sangat viral, Rabu (29/11/2023). Danu pun menjelaskan kondisi terkini para korban. Korban anak, NO, yang mengalami keretakan di bagian tulang tengkorak, saat ini sudah membaik.

Meski begitu, korban masih mengalami sesak dada dan mual sehingga masih harus lakukan rawat jalan. Kemudian untuk kepala keluarga yakni DD yang mengalami sejumlah luka bacok dan memar di sekujur tubuhnya juga sudah membaik.

Namun berdasarkan keterangan pihak rumah sakit, DD belum dapat beraktivitas berat dan tetap melakukan rawat jalan. Sementara untuk istri DD, SL alias DA yang sebelumnya mengalami trauma berat usai aniaya dan perkosa salah satu pelaku. Kondisinya saat ini sudah membaik sembari tetap berikan trauma healing oleh Unit PPA Polres Muratara dan UPTD PPA setempat.

Sumber: detiksumbagsel

Pelaku Perampok Dan Perkosa Sekeluarga Tersangka Masih Remaja

http://www.samudrabet3.com/ref/?rid=rf1w812f283

You may also like...