Tega Geng Pemuda Keroyok Hingga Bacok Korbannya

Tega Geng Pemuda Keroyok Hingga Bacok Korbannya Empat orang remaja di Situbondo babak belur dikeroyok belasan orang yang diketahui tergabung dalam 1 geng pemuda. Mereka diamuk gegara tidak memberikan rokok.
Akibat penyerangan dan pengeroyokan ini salah satu di antara korban aksi brutal pemuda itu mengalami luka bacok yang cukup serius. Korban yang mengalami luka bacok larikan ke rumah sakit terdekat.

Keempat remaja berusia belasan tahun itu yakni Rafli, Agung, Yoga, dan Abi. Para remaja yang menjadi korban itu ketahui merupakan warga Besuki, Situbondo.

DAFTAR SITUS ONLINE TERPECAYA 

Berdasarkan keterangan yang dapatkan sangatviral. kejadian itu bermula saat keempat remaja itu sedang nongkrong di Alun-alun Besuki pada Sabtu (23/12) malam sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Tak lama berselang, tiba-tiba sekelompok pemuda mendatangi mereka. Belasan pemuda itu datang meminta rokok kepada para remaja tersebut. Sebab, tidak punya rokok 4 remaja itu tak menuruti permintaan geng tersebut. Sanagt jahat sekali menjadi seorang tersangka yang melakukan hal tersebut. Sebab hanya masalah yang sangat kecil tetapi memiliki dampak yang besar bagi orang lain.

Para remaja itu lantas hanya menawari tembakau yang mereka punya. Entah karena merasa tersinggung atau permintaannya tidak turuti, geng pemuda itu kemudian mengeroyok keempat remaja itu.

Baca Juga: 1 Polisi Terluka Saat Lerai Tawuran Pelaku Diamankan

Salah satu korban, Rafli langsung kabur setelah tahu bahwa salah satu gerombolan pemuda itu membawa senjata tajam sejenis pedang. Aksi Rafli itu ikuti 3 remaja lain yang memicu aksi kejar-kejaran berujung pembacokan terhadap salah satu korban bernama Abi.

Kami berhasil amankan 10 pelaku yang terlibat pengeroyokan itu,” ungkap Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Momon Suwit Pratomo, kepada detikJatim di Mapolres Situbondo, Sabtu (23/12/2023).

Dia menjelaskan lebih lanjut bahwa saat ini para anggota geng pemuda itu sedang dalam pengejaran. Sejumlah barang bukti termasuk pedang juga sudah amankan dari tangan para pelaku. Saat ini periksa¬† unit PPA, karena beberapa pelaku juga masih bawah umur. Sementara korban hingga saat ini masih rawat karena mengalami luka bacok cukup serius,” kata Momon.

Tega Geng Pemuda Keroyok Hingga Bacok Korbannya

http://www.samudrabet3.com/ref/?rid=rf1w812f283

You may also like...