Labrak Istri Sedang Selingkuh Aneh Malah Peluk Selingkuhannya

Labrak Istri Sedang Selingkuh Aneh Malah Peluk Selingkuhannya. Perselingkuhan adalah hal yang menyakitkan di dalam sebuah hubungan. Biasanya pasangan yang diselingkuhi akan merasa kesal dan tak tahan untuk meluapkan amarahnya. Namun tak demikian dengan pria yang satu ini.

Suatu hari Ha bertemu dengan pria tampan bernama Tan. Memiliki banyak kemiripan dengan cinta pertama Ha, keduanya pun dengan cepat saling jatuh cinta dan menjadi sepasang kekasih.

DAFTAR SITUS ONLINE TERPECAYA 

Merasa sangat bahagia saat bersama, Ha dan Tan merasa tak bisa hidup tanpa satu sama lain. Ha sendiri juga menjadi sangat berubah sejak mengenal Tan. Hidupnya kini jadi jauh lebih bahagia dan tidak membosankan.

Suatu hari saat suaminya tak ada di rumah, Ha terang-terangan bermesraan dengan kekasihnya di taman. Tak disangka saat itu rupanya Liu sedang memancing di dekatnya. Melihat istrinya berselingkuh, Liu pun segera menghampirinya.

Namun luar dugaan, tak sangka Liu justru memeluk selingkuhan istrinya sambil menangis tersedu-sedu. Liu tampak mengatakan sesuatu, seolah-olah sedang berbagi perasaan dengan selingkuhan sang istri.

Baca Juga: Aksi Ayah Perkosa Anaknya Sebab Kecanduan Tonton Porno

Alih-alih marah dan menyalahkan istrinya, Liu justru merasa tidak berdaya dan sedih. Rupanya ia menyadari bahwa pernikahannya dengan sang istri memang sudah tidak sehangat dulu. Liu merasa bahwa kekasih istrinya itu justru dapat membuat istrinya tertawa dan bahagia, sehingga tak ada alasan untuk menolak hubungan tersebut.

Kisah Liu dan istrinya itu kemudian unggah ke media sosial dan menjadi viral. Banyak netizen memberikan beragam pendapatnya. Namun tak sedikit yang mengaggap reaksi Liu justru tidak pantas. Seharusnya Liu tidak membiarkan begitu saja istrinya berpaling dengan selingkuhannya. Liu harusnya memiliki kejantanan dan bertanggung jawab dengan pernikahannya.

Sumber: wollipop

Labrak Istri Sedang Selingkuh Aneh Malah Peluk Selingkuhannya

http://www.samudrabet3.com/ref/?rid=rf1w812f283

You may also like...