Seorang Nenek Situbondo Tewas Dengan Keadaan Tak Wajar

Seorang Nenek Situbondo Tewas Dengan Keadaan Tak Wajar. Nenek kabupaten Situbondo temukan tewas dalam rumahnya Dusun Karang Layar, Desa Kesambirampak, Kapongan, Situbondo. Penyebab kematian korban duga tak wajar. Korban adalah Suwami (70). Sehari-hari Suwarmi hanya tinggal berdua dengan suami.

DAFTAR SITUS ONLINE TERPECAYA 

Saat pertama temukan, kondisi nenek Suwami dalam posisi terjatuh dari tempat tidurnya. Kondisinya terkulai dan tengkurap di lantai. Sementara bagian wajahnya tampak lebam.

Kuat dugaan, ia merupakan korban kekerasan yang dilakukan oleh Mualim (80), yang tak lain merupakan suaminya sendiri. Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, si suami juga langsung diperiksa secara intensif.

Kami masih melakukan pendalaman atas meninggalnya korban tersebut,” jelas Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Momon Suwito Pratomo, kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (2/1/2024).

Selain langsung mengolah TKP, jenazah korban juga langsung evakuasi ke RSU dr Abdoer Rahem Situbondo untuk dilakukan autopsi untuk memastikan penyebab meninggalnya. Suaminya langsung periksa intensi Pada i Polsek Kapongan,” pungkas Momon.

Baca Juga: Pelaku Mutilasi Istrinya Kini Telah Ketangkap Polisi Setempat

Keterangan himpun, temukannya korban meninggal bermula saat salah seorang kerabatnya mendatangi rumah korban karena ada keperluan, sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat itulah korban menemukan dalam posisi tengkurap lantai rumahnya dalam kondisi sudah meninggal. Meski, tampaknya belum begitu lama meninggalnya.

Spontan, kejadian tersebut lantas mengundang perhatian para kerabat dan tetangga yang ada di sekitar rumah korban. Mereka lantas berdatangan ke rumah korban.

Sumber: detikjatim

Seorang Nenek Situbondo Tewas Dengan Keadaan Tak Wajar

http://www.samudrabet3.com/ref/?rid=rf1w812f283

You may also like...