Penangkapan Pria Ancam Tembak Anies Baswedan Tertangkap

Penangkapan Pria Ancam Tembak Anies Baswedan Tertangkap. Polisi menangkap Arjun Wijaya Kusumo (24) karena telah mengancam akan menembak capres nomor urut 1 Anies Baswedan di media sosial. Ternyata Arjun sehari-hari kenal sebagai pedagang bawang. Dilansir media Sabtu (13/1/2024), Arjun merupakan warga Desa Ngepoh Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Tetangga pun terkejut mendapat kabar Arjun tangkap polisi.

DAFTAR SITUS ONLINE TERPECAYA 

Sehari-harinya memang sering bekerja, kebetulan dia buka usaha bawang. Tidak pernah kemana-mana, kesehariannya kerja,” kata Mudrika salah seorang tetangga Arjun.

Selama ini, kata dia, Arjun kenal pendiam dan tak pernah kemana-mana kecuali saat hendak mengirim bawang ke sejumlah pasar hingga ke luar Probolinggo.
Sebelumnya, Arjun tangkap Dusun Kerajaan, Desa Ambulu, Kecamatan Ambulu. Penangkapan terjadi hari ini, Sabtu (13/1/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

Baca Juga: Pria Bejat Perkosa Anak Tiri Saat Memandikan Putrinya

Pelaku tangkap melalui kerja gabungan dari Subdit Siber Ditkrimsus Polda Jatim yang backup oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri.

Jubir Timnas AMIN, Billy David Nerotumelina, ia menyebut tim pengamanan terus mendampingi Anies dalam melakukan kegiatannya. Ia menyebut pihaknya akan terus waspada.

Tim lapangan AMIN selalu adaptatif, selalu ada evaluasi harian dan respons tim pengamanan juga adaptatif berdasarkan pengamatan dan juga isu-isu seperti ini,” tutur Billy.

Yang jelas tim pengamanan akan tetap waspada. Selain tetap menyerahkan ikhtiar kepada Tuhan YME, paslon AMIN mempercayai kekuatan terbesar adalah rakyat. Kami melihat begitu banyaknya rakyat yang ikut menjaga dan mengawasi Pak Anies dan Gus Imin dalam setiap agenda,” sambungnya.

Sumber: detiksumut

Penangkapan Pria Ancam Tembak Anies Baswedan Tertangkap

http://www.samudrabet3.com/ref/?rid=rf1w812f283

You may also like...