Aksi Satria Mahathir Lakukan Keroyok Anak Anggota DPRD

Aksi Satria Mahathir Lakukan Keroyok Anak Anggota DPRD. Kasus pengeroyokan RAT (16), anak dari anggota DPRD Provinsi Kepri yang melibatkan seleb TikTok Satria Mahathir ‘Cogil’ dan tiga rekannya berujung damai. Perdamaian itu terjadi usai orang tua korban memaafkan para pelaku. Ya kasus pengeroyokan itu sudah lakukan Restorative justice (RJ) antara korban dan para pelaku,” kata Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto, Selasa (16/1/2024).

DAFTAR SITUS ONLINE TERPERCAYA 

Ramadhanto mengatakan pertemuan antara orang tua korban dan para orang tua pelaku berlangsung tadi sore. Hasil pertemuan tersebut kedua pihak bersepakat menghentikan kasus tersebut dan mencabut laporan. Setelah kedua pihak yakni korban dan pelaku berdamai dan melakukan permohonan mencabut laporan,” ujarnya.

Sebelumnya, Seleb TikTok Satria Mahathir ‘Cogil’ resmi jadi tersangka penganiayaan bersama tiga rekannya dan tahan Polresta Barelang usai melakukan penganiayaan terhadap anak anggota DPRD Kepri. Kasus penganiayaan oleh Satria Mahatir dan rekannya itu terjadi pada malam pergantian tahun baru di kawasan Tiban, Sekupang, Batam.

Baca Juga: Pengurangan Organisasi Arogansi Jalanan Terhadap Sopir Truk

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Dwi Ramadhanto, konfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Ia menyebut seleb Tiktok itu diamankan bersama 3 rakannya. Kami telah mengamankan 4 orang. Inisial SM(Satria Mahatir), AS, DJ, dan RS atas kasus pengeroyokan,” kata Kompol Ramadhanto, Kamis (4/1). Hampir banyak juga yang mengetahui apa yang dilakukan oleh si cogil yang tak pantas contoh. Harus lebih pandai dalam memilih hal yang baik atau buruk sebab yang jalaninya semua juga diri sendiri.

Ramadhanto menyebut kasus pengeroyokan itu ketahui bermula dari korban berinisial RA (16) pada tanggal 31 Desember 2023 tengah nongkrong sebuah kafe kawasan Tiban, Sekupang, Batam. Korban ketahui bersenggolan dengan seleb Tiktok tersebut. Korban dan pelaku bersenggolan hingga terjadi perkelahian di dalam kafe hingga keluar kafe,” ujarnya.

Ramadhanto mengatakan penetapan tersangka Satria Mahatir dan ketiga rekannya itu lakukan usai gelar perkara yang pihaknya. Satria tetapkan tersangka pada Kamis (4/1). Kasus laporkan korban RAT dampingi orang tuanya. Usai kami amankan para pelaku pada Kamis (3/1) lakukan pemeriksaan dan dari hasil perkara keempat pelaku memenuhi unsur dan tetapkan sebagai tersangka,” ujarnya.

Sumber: detiksumut

Aksi Satria Mahathir Lakukan Keroyok Anak Anggota DPRD

http://www.samudrabet3.com/ref/?rid=rf1w812f283

You may also like...