Seorang Pelajar di Perkosa ABG di Semak-semak Dengan Bermodus dengan mengajak Ke Tempat Wisata

Berita Viral – Seorang Pelajar di Perkosa ABG di Semak-semak Dengan Bermodus dengan mengajak Ke Tempat Wisata. Seorang pelajar di Ngada, Nusa Tenggara Timur NTT,Pelaku yang berinisial YID berumur 18 tahun di tangkap polisi gegara memerkosa anak baru gede yang masih berusia 15 tahun. Korban pemerkosaan berinisial CRBK itu juga berstatus pelajar yang masih menduduki bangku menengah.

YID di tangkap polisi pada hari Rabu tanggal 21/2/2024pada di malam hari. Pelaku di amankan di sebuah rumah milik temannya yang sedang bersembunyi di Kampung Watulolong,di sebuah Desa Mawo Kisa, Kecamatan Aimere, Ngada.” kata Kasi Humas Polres Ngada Iptu Sukandar dalam keterangannya,pada hari Kamis tanggal 22/2/2024.

Penyidikan

Polisi yang bernama Sukandar menjelaskan YID memerkosa CRBK pada 10 September 2023 sekitar pukul 13.00 Wita di sebuah semak-semak. YID yang awalnya mengajak CRBK ke tempat wisata Wolobobo di Ngada dengan modus.

Sesampainya di lokasi tersebut, terlapor masuk ke dalam semak-semak dan korban mengikutinya dari belakang karena takut di tinggal. Setelah itu tersangka langsung menarik tangan korban hungga terjatuh dan langsung menyetubuhi korban dengan cara memaksa korban,” jelas Sukandar.

Kasus pemerkosaan itu di laporkan ke Polres Ngada pada tanggal 15 September 2023 lalu. Penyidik Polres Ngada memperintahkan anggota kepolisian dan mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap pelaku YID pada tanggal 21/2/2024. Pada hari itu juga tim Buser Polres Ngada menangkap YID di rumah kawanya

Baca Juga: Viral Terungkap Modus Oknum Guru SMP Cabuli Siswinya

Sukandar mengatakan YID sempat melawan saat di tangkap pihak kepolisian. YID di sebut memancing situasi sehingga keluarga dan warga sekitarnya datang hingga terjadi keributan antar polisi dan warga. Polisi sempat mengeluarkan tembakan peringatan ke udara untuk mengancam warga.

Kanit Buser dan anggota Buser kepolisian mengambil langkah tindakan kepolisian tegas terukur dengan mengamakan pelaku dengan menyergapnya dan memberikan satu kali tempakan peringatan ke udara, agar warga tidak mengikut campur di perihal tersebut” ujarnya.

Kanit Bulser Satreskrim Polres Ngada kemudian menjelaskan kepada keluarga dan warga sekitar terkait apa yang di perbuat oleh pelaku laporan polisi dan surat perintah tugas penangkapan pelaku YID . Penjelasan di berikan setelah pelaku di amankan dan massa tenang di sekitar rumah kawanyya.

Setelah mendengarkan penjelasan itu masyarakat mengerti dan menerima dan mengetahui kejadian yang sebenarnya, warga pun langsung meninggalkan lokasi kejadian” tandas Sukandar.

Seorang Pelajar di Perkosa ABG di Semak-semak Dengan Bermodus dengan mengajak Ke Tempat Wisata

You may also like...