Viral Anak Vincent Rompies Terlibat Kasus Bully

Telah beredar berita yang viral seputar anak dari Vincent Rompies yang terlibat kasus bully siswa SMA hingga masuk Rumah Sakit. Kasus ini telah viral berada di media sosial yang terjadi pada salah satu warung belakang sekolah swasta.

DAFTAR PLATFORM ONLINE TERPERCAYA

Padahal sang korban adalah salah satu calon anggota dari geng tersebut. Para calon anggota geng punya ritual seperti belikan makanan dan hal lainnya untuk dapat bergabung menjadi anggota geng.

Namun tragisnya terjadi kekerasan fisik pada calon anggota geng ini berupa di ikat di tiang hingga di pukul menggunakan balok kayu. Dan di tertawakan oleh para anggota geng yang sudah resmi. Tetapi kejadiaan ini sudah di laporkan sang korban kepada Polres Tangsel.

Kondisi Korban Bully

Menurut keterangan dari pihak Polres Tangsel, korban mengalami sejumlah luka akibat bullying tersebut. Dan saat ini korban masih menjalani perawatan insentif di rumah sakit.

Baca Juga: Heboh Kabar RS TanjungBalai Anak Korban Pasien Meninggal

Benar ada luka, untuk lebih lengkapnya menunggu hasil dari dokter. Ungkap Alvino. Untuk perihal kasus ini sudah kita tindak lanjuti, penyidik juga sudah ke rumah sakit untuk meminta keterangan pada sang korban. Di sebagian tubuh ada banyak luka memar serta luka bakar terkena suatu benda yang panas.

Pihak Sekolah Buka Suara

Binus School Serpong mengatakan bahwa kasus ini di lakukan oleh para seniornya yang adalah geng dari sekolah. Namun hal ini terjadi di luar kawasan sekolah.

Namun walaupun berada di luar lingkungan sekolah, pihak sekolah juga tetap melakukan penyelidikan akan hal tersebut karena bersangkutan dengan muridnya.

Sekolah Benarkan Anak Vincent Rompies Terlibat

Dari pihak sekolah juga mengatakan bahwa anak dari artis Vincent Rompies juga ikut terlibat dalam kasus bullying ini. Serta dari pihak sekolah juga sudah memanggil semua yang terlibat dalam kasus ini.

Sejauh ini pihak sekolah menangani serta jadikan prioritas untuk tindak lanjutnya dengan mengikuti aturan sekolah yang berlaku.

Kasie Humas Polres Tangsel Iptu Wendy Afrianto membeberkan bahwa pihaknya telah periksa sejumlah saksi yang di katakan tengah berada di tempat kejadian perkara tersebut.

Viral Anak Vincent Rompies Terlibat Kasus Bully

You may also like...