Suami Bunuh Tetangga Sebab Usai Mencium Istrinya Sendiri

Suami Bunuh Tetangga Sebab Usai Mencium Istrinya Sendiri. Busar alias Iyul melangkah pulang setelah seharian mencari rumput di sekitar rumahnya sore itu. Rumput yang bawanya lalu taruhnya  kandang sapi belakang rumah Dusun Krajan, Desa Gunungtugel, Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Pria 42 tahun itu selanjutnya melepas lelah dengan duduk di pintu samping rumah hingga Magrib tiba. Tak lama, ia lalu mendengar deru suara mesin motor yang berhenti depan rumahnya.

Busar memastikan suara motor tersebut milik Tayip alias Anwar, tetangganya yang telah tunggunya seharian. Busar pun segera beranjak dari tempat duduknya dan hendak menemui Tayip dari samping rumah.

DAFTAR SITUS ONLINE TERPECAYA 

Benar saja, motor yang lihatnya merupakan milik Tayip. Busar memang telah menunggu karena sebelumnya ia telah menghubungi Tayip agar segera ke rumahnya mengambil uang yang hendak dipinjam untuk menebus BPKB sebesar Rp 1 juta. Namun saat memasuki rumah, mata Busar terbelalak melihat kelakuan Tayip. Tayip memegang pundak dan menciumi istri Busar. Adegan itu dilihat Busar dengan mata kepalanya sendiri.

Busar yang terbakar cemburu lalu berlari menuju dapur dan mengambil sebilah celurit. Sadar aksinya pergoki, Tayip segera keluar meloncat ke atas motornya untuk kabur.

Pesan itu, kemudian disampaikan anaknya ke kepala desa setempat. Tak lama petugas Polsek Bantaran kemudian menjemput dan mengamankan Busar ke kantor polisi beserta barang bukti celurit yang diambil dari rumahnya.

Baca Juga: Wajah Kakak-Adik yang Membunuh Dengan Sadis Pasutri

Di kantor polisi, Busar selanjutnya menjalani pemeriksaan atas aksinya. Ia mengakui semua perbuatannya. Busar selanjutnya tetapkan sebagai tersangka dan jerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.

Setelah penangkapan Busar, jenazah Tayip lokasi selanjutnya evakuasi ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan. Dari hasil pemeriksaan jenazah, Tayip tewas dengan sejumlah luka bacokan celurit di kepala bagian belakang hingga punggung.

Busar pun selanjutnya menjadi pesakitan di Pengadilan Negeri Kraksan untuk diadili. Senin, 16 Juli 2018 Busar hukum pidana penjara 12 tahun oleh majelis hakim atas tindakannya.
Menyatakan terdakwa Busar alias Iyul, terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana pembunuhan sebagaimana dalam dakwaan subsidair Penuntut Umum. Menjatuhkan pidana terhadap Terdakwa tersebut oleh karena itu dengan pidana penjara selama 12 tahun,” kata hakim ketua Lodewyk Ivandrie Simanjuntak dalam amar putusannya.

Sumber: detikjatim

Suami Bunuh Tetangga Sebab Usai Mencium Istrinya Sendiri

http://www.samudrabet3.com/ref/?rid=rf1w812f283

You may also like...