Heboh Aksi Wanita Pamer Kemaluan Bikin Warga Resah di Tarakan

Heboh Aksi Wanita Pamer Kemaluan – Beberapa waktu yang lalu beredar sebuah video yang menampilkan seorang wanita dengan isial IN (usia 30) yang berasal dari Tarakan, Kalimantan Utara . Video yang beredar tersebut menampilkan seorang wanita yang melakukan tindakan tidak senonoh yang memperlihatkan kemaluannya . Video tidak senonoh dari wanita tersebut sempat membuat heboh publik dunia maya . Tindakan yang di lakukan oleh IN tersebut juga sempat membuat warga merasa resah .

DAFTAR SITUS ONLINE TERPERCAYA

“Dia meminta uang kepada pada pedagang . Namun bila tidak diberikan , wanita tersebut akan membuka baju dan menampakkan auratnya dari atas hingga bagian bawah tubuhnya . Wanita tersebut bahkan berani untuk tidak menggunakan sehelai benangpun, jadi ia akan bugil” ucap dari Kasat Samapta Polres Tarakan Iptu M Imran Tawainella, Rabu 31 Januari 2024 .

Iptu Imran menyampaikan, IN tidak pernah menetapkan berapa jumlah uang yang ia minta dari pada pedagang tersebut . Namun IN tidak akan menahan diri untuk melakukan tindakan tidak senonoh jika apa yang dimintanya tidak di berikan.

“Terkadang ada warga yang memberikannya uang dengan nilai berapapun akan dia terima . Niatnya untuk meminta uang tapi jika disuruh pergi dia marah dan melakukan melakukan tindakan membuka baju dan memperlihatkan auratnya” terang Imran .

Baca Juga : Sebar Video Seks Mantan ke Media Sosial, Pelaku di Tangkap

Imran menjelaskan bahwa tindakan ketika sang wanita meminta-minta uang dan bertelanjang bulat yang dilakukannya kepada para pedagang yang berjualan di kaki lima . Terakhir kali wanita tersebut melakukan aksinya di depan hotel Makmur yang berada di Kota Tarakan .

“Terakhir dia melakukan tindakan meresahkan tersebut di Hotel Makmur, ketika berdiri di depan kaca dia membuka baju,” tambahnya . Menurut keterangan dari Iptu Imran, pihaknya telah berhasil mengamankan wanita berinisial IN tersebut .

Diduga wanita tersebut melakukan tindakan tidak senonoh tersebut karena memiliki gangguan pada mentalnya . Sementara itu, pada video yang sempat beredar, IN terlihat mengenakan baju dengan model dress pink sambil berjalan menuju ke warung-warung dari pedagang kaki lima . Terlihat IN melapaskan pakaiannya bahkan hingga memperlihatkan kemaluannya di hadapan orang-orang yang berada di TKP tersebut .

Heboh Aksi Wanita Pamer Kemaluan Bikin Warga Resah di Tarakan

You may also like...