Aksi Heboh Wanita Penjual Makanan Menarik Peminat Membeli

Aksi Heboh Wanita Penjual Makanan Menarik Peminat Membeli. Penjual makanan seksi saat ini selalu menjadi sebuah perbincangan. Kehadiran penjual tersebut ternyata tak luput dari kontroversi. Berikut kisah-kisahnya.

Penjual makanan miliki beragam cara untuk bisa menarik minat para pembeli. Sekaligus terlihat lebih menonjol dari pada penjual lainnya. Salah satu ‘senjata’ yang paling ampuh merupakan dengan berpenampilan dengan baju seksi bagi para penjual wanita.

DAFTAR SITUS ONLINE TERPERCAYA

Mereka tak dengan segan gunakan sebuah pakaian ketat dan juga terbuka untuk tunjukan lekuk bodynya. Alhasil pun, pembeli sudah mengetahui keberadaannya dengan cepat.

Sayangnya si penjual makanan seksi ini kerap membuat atau mengalami hal tak terduga yang membuatnya jadi kontroversi. Mulai dari kisah hidupnya yang miris hingga pilihan pakaiannya yang membuat ia ditegur polisi.

Berikut deretan kontroversi 5 penjual makanan seksi yang pernah mencuri perhatian:

Baca juga : Aksi Berdarah Mahasiswi Kebidanan Korban Pembunuhan

1. Penjual somtam dinilai terlalu seksi

Thailand merupakanb salah satu ‘rumahnya’ penjual makanan seksi. Banyak wanita menawarkan sebuah makanan dengan berpakaian yang minim dan secara terbuka. Contohnya sebuah penjual somtam bernama Pookie pada provinsi Buriram, di negara Thailand ini.

Ia menjajakan somtam, salad pepaya khas Thailand dengan merek Nomto Tam Pa. Cara berpakaiannya disorot netizen karena dianggap terlalu seksi hingga dapat menimbulkan kegaduhan.

Polisi dikabarkan sampai ‘turun tangan’ untuk mengatasi hal ini. Pihaknya ada yang sudah bergegas ke lokasi dan berpura-pura membeli somtam. Ia akhirnya sempat hanya diperbolehkan berpromosi, tapi tidak boleh menjual dan melayani pembeli.

2. Penjual daging rebus ternyata model

Ditahun 2020 sempat viral sosok penjual daging rebus cantik dan seksi yang berjualan kaki 5 di Taiwan. Namanya Vivi atau dikenal dengan sebutan Little Peach.

Foto-fotonya saat memotong daging dan melayani pelanggan tersebar di media sosial setelah para pengunjung diam-diam mengambil potretnya. Banyak pelanggan mengira ia adalah penjual daging rebus sesungguhnya, tapi ternyata ia model yang disewa untuk mempromosikan usaha daging rebus di Distrik Beitun, Taichung City ini.

Pemilik usaha daging rebus mengaku triknya dalam mempekerjakan Vivi membuahkan hasil manis. Bisnisnya meningkat pesat setelah ada Vivi yang menawarkan daging ke pelanggan.

3. Penjual pancake tak pakai bra

Berpakaian minim dan terbuka mungkin sudah biasa untuk penjual makanan seksi, tapi di Thailand ada yang lebih vulgar lagi. Wanita penjual pancake berjualan tanpa pakai dalam.

Ia memang menggunakan cardigan panjang, tapi bagian payudaranya sengaja diperlihatkan sedikit terbuka tanpa adanya bra. Nama penjual pancake itu adalah Aranya Apaiso atau populer dengan nama panggilan Olive.

Sehari-hari ia berjualan di jalan Jed Yod-Chiang Kiang. Banyak pelanggan tertarik membeli pancake racikannya hingga memicu keramaian. Pihak polisi pun turun tangan untuk membatasi membludaknya pembeli saat pandemi Covid-19 itu. Olive juga diminta berpakaian lebih sopan oleh pihak kepolisian.

Aksi Heboh Wanita Penjual Makanan Menarik Peminat Membeli

You may also like...