Viral Hantaran Dari Pengantin Asal Jawa yang Begitu Mewah

Viral Hantaran Dari Pengantin Asal Jawa yang Begitu Mewah . Seserahan pernikahan pengantin yang tinggal di wilayah dengan plat nomor yang berasal dari Jawa Tengah menjadi viral di dunia maya. Alasannya karena hataran yang di berikannya dalam video tersebut begitu mencolok dan cukup mewah.

DAFTAR SITUS ONLINE TERPERCAYA

Pernikahan dengan hantaran yang mewah tersebut menjadi viral setelah di postingan oleh akun TikTok @roms_1198. Dia mengunggah video seserahan yang di mulai dari sapi, kambing, satu unit mobil Pajero Sport, Vespa Primavera warna putih, dan lainnya. Pernikahan yang menyajika hantaran mewah itu berlangsung di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, provinsi Jawa Tengah.

“Plat K keras Lur,” unggah akun TikTok dengan ID @roms_1198 pada video yang di postinganya.

Plat K mengisiaratkan pada plat nomor kendaraan K yang di gunakan oleh kendaraan yang berasal dari Jawa Tengah. Pada akun media sosial memang sudah sering beredar video viral tentang hantaran untuk pengantin yang berasal dari plat kendaraan dengan awalan huruf K tersebut.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Warga Medan Ternyata Mantan Pekerjanya

Balas kepada akun dengang ID @anto70981 “iki bolo #fyp #grobogan #purwodadi #nikah #platktiniboss โ™ฌ suara asli – R”.

Dalam video yang postingan tersebut terlihat, selain mobil, motor dan juga sapi, pengantin pria yang kabarnya bernama Agung memberikan hantaran pisang sebanyak satu mini truk dan sembako untuk istrinya yang kabarnya bernama Ella. Semuanya turut di bawa menggunakan mobil yang mamiliki bak di bagian belakangnya.

Sebuah media sudah menghubungi akun TikTok @roms_1198 dan sudah mendapatkan izin untuk menyampaikan berita terkait dengan video unggahannya yang sedang viral tersebut . Video hantaran untuk pernikahan mewah yang berisikan mobil Pajero sampai sapi dan kambing ini sudah di tonton sebanyak lebih dari 5,3 juta kali dan langsung mendapatkan banyak komentar dari publik dunia maya.

“inpo cowk plat K ada kah๐Ÿ˜‚,” komentar dari akun TikTok dengan id @mbakJ

“Sapi=15 jt , mobil=100jt+ , kambing=5jt , pisang=2jt+ , motor=18jt+, mengkis pindo bolo๐Ÿ˜Œ,” komentar dari akun dengan id @mahendraardana.

“Masyaallah luarbiasa semoga bahagia selalu mba,” komentar dari akun dengan id @๐Ÿ…ต ๐Ÿ…ธ ๐Ÿ†ƒ ๐Ÿ† ๐Ÿ…ธ ๐Ÿ†ˆ ๐Ÿ†„ ๐Ÿ…ป ๐Ÿ…ธ.

“bissmillah oleh wong pati๐Ÿ™ˆ,” komentar dari salah satu akun TikTok yang berharap dapat jodoh asal Pati, Jawa Tengah.

Dalam video viral yang lainnya terungkap pengantin dengan hantaran mewahnya viral ini bernama Agung dan Ellamanda. Pasangan pengantin viral tersebut melangsungkan acara pernikahan pada tanggal 19 Januari 2024 . Acara tersebut berlangsung di Desa Jangkungharjo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Provinsi Jawa Tengah.

Viral Hantaran Dari Pengantin Asal Jawa yang Begitu Mewah

You may also like...