Insiden Kecelakaan Aceh Timur Rombongan Mobil Anies

Insiden Kecelakaan Aceh Timur Rombongan Mobil Anies. Mobil rombongan Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan mengalami kecelakaan beruntun di Aceh Timur, Aceh. Saat itu mobil rombongan tengah dalam perjalanan menuju lokasi kampanye. Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden itu. Tapi, mobil yang terlibat kecelakaan ringsek.

Peristiwa kecelakaan terjadi di Desa Paya Demam Dua Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Minggu (17/12/2023). Ketika itu, mobil iring-iringan rombongan Anies melaju kencang menuju lokasi kampanye di kabupaten tersebut. Mungkin kecelakaan tidak dapat kita hindari kapan datangnya dan kita ketahui. Alangkah baiknya Kita selalu berwaspada dalam keadaaan berkendara.

DAFTAR SITUS ONLINE TERPECAYA 

Setiba di lokasi kejadian, tiga mobil yang berada di belakang rombongan utama mengalami kecelakaan. Insiden itu bermula saat Hiace mengerem mendadak sehingga menyebabkan pengemudi Toyota Kijang Innova BK 1694 NR. tidak sempat ke bagian belakang. Kedua mobil itu mengalami kerusakan ringan. Sementara double cabin yang tumpangi personel Brimob. Belakang Innova berusaha  mengelak ke kanan untuk menghindari tabrakan.

Namun saat bersamaan, melaju mobil barang Mitsubishi Tronton dari arah berlawanan. Kecelakaan kedua mobil itupun terjadi. Dirlantas Polda Aceh Kombes Muhammad Iqbal Alqudusy mengatakan rombongan utama tidak terlibat kecelakaan.

Baca Juga: Tertangkapnya 3 Remaja yang Hendak Melakukan Tawuran

Untuk rombongan utama tidak terlibat kecelakaan dan tetap menuju lokasi melaksanakan kegiatan di Masjid Ba’alawa Aceh Timur. Saat ini rombongan telah tiba Langsa untuk kegiatan selanjutnya,” jelas Iqbal. Kecelakaan sendiri terjadi karena jarak antar mobil yang terlalu dekat. Ketika itu ada salah satu mobil yang ngerem mendadak.

karenakan jarak yang sudah sangat dekat dengan mobil barang, mobil double cabin terhempas dan menabrak pada bagian depan sebelah kanan tronton tersebut,” katanya. Jubir Timnas AMIN Bahktiar Ahmad Sibarani mengatakan mengatakan kecelakaan berawal ketika ada mobil yang tiba-tiba masuk.

Kita berharap insiden ini merupakan kecelakaan murni. Tadi ada mobil yang tiba-tiba masuk ke tengah rombongan,” katanya secara terpisah. Setelah berkegiatan di Aceh, kata dia, Anies melanjutkan perjalanan menuju Medan. “Malam ini Pak Anies istirahat di Medan,” katanya.

Sumber: detiksumut

Insiden Kecelakaan Aceh Timur Rombongan Mobil Anies

http://www.samudrabet3.com/ref/?rid=rf1w812f283

You may also like...